Publikasi

Pengumuman Prosedur Pengambilan Dana

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kepada Yth Bapak/Ibu,

Merujuk pada pemberitahuan-pemberitahuan yang telah kami sampaikan pada surat kabar nasional maupun daerah pada tanggal 6 Januari 2020, PT Bank Interim Indonesia/”Bank Interim Indonesia” (d/h PT Bank Rabobank International Indonesia/ ”Rabobank Indonesia”) telah memindahkan sisa dana Rekening Simpanan yang belum ditutup ke Rekening Penampungan pada tanggal 14 Februari 2020. Bagi Anda yang merupakan eks nasabah Bank Interim Indonesia (d/h Rabobank Indonesia) dan belum melakukan pengambilan sisa dana yang terdapat pada rekening Anda yang telah ditutup, Bapak/Ibu dapat mengajukan permohonan pengambilan sisa dana tersebut di Kantor Bank Interim Indonesia (d/h Rabobank Indonesia), dengan alamat:

 

PT Bank Interim Indonesia

Noble House, Lantai 31-32

Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E 4.2 No.2

Jakarta Selatan 12950

 

Adapun dokumen-dokumen yang dipersyaratkan sebagai lampiran formulir pengajuan pengambilan dana adalah sebagai berikut:

Nasabah Individu

  1. Fotokopi kartu identitas yang berlaku yaitu KTP (WNI), KITAS/Passport (WNA).
  2. Fotokopi atau print screen dari buku tabungan/statement/e-banking Bank lain yang terdapat informasi nama nasabah dan nomor rekening nasabah. Nama nasabah di Bank lain harus sama dengan nama nasabah yang terdaftar di Bank Interim Indonesia (d/h Rabobank Indonesia)..
  3. Form Permohonan Pengambilan Sisa Saldo.
  4. Formulir Pengiriman Uang.
  5. Surat Pernyataan Nasabah Individu bermaterai Rp.6000,  yaitu tidak dapat mengembalikan buku tabungan/kartu ATM/token/buku cek/BG

 

Nasabah non-individu

  1. Fotokopi kartu identitas Pemilik Rekening/Penerima Kuasa (dengan membawa Surat Kuasa) yang berlaku yaitu KTP (WNI), KITAS/Passport (WNA). Hanya bisa dilakukan jika informasi nama Pemilik Rekening / Penerima Kuasa, dan nama pada rekening yang dituju sama dengan data yang terdaftar pada sistem Bank Interim Indonesia (d/h Rabobank Indonesia)..
  2. Fotokopi atau print screen dari buku tabungan/statement/e-banking Bank lain yang terdapat informasi nama nasabah dan nomor rekening nasabah.  Nama nasabah di Bank lain harus sama dengan nama nasabah di Bank Interim Indonesia (d/h Rabobank Indonesia).
  3. Form Permohonan Pengambilan Sisa Saldo.
  4. Formulir Pengiriman Uang.
  5. Surat Pernyataan Nasabah Non Individu bermaterai Rp.6000,  yaitu tidak dapat mengembalikan buku tabungan/kartu ATM/token/buku cek/BG.
  6. Surat Kuasa (dilegalisasi oleh Notaris),  jika pengambilan dana menggunakan kuasa.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan/atau untuk mendapatkan seluruh formulir yang menjadi persyaratan pengambilan dana, Anda dapat menghubungi Access Center di 1500080 atau melalui email ke info@bankinterim.com.

Demikian pengumuman ini disampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

 

Salam,

PT Bank Interim Indonesia

 

Publikasi Lainnya